Minggu, 15 Juli 2012

Sebelum Malam Ulang tahunku berakhir..

Tuhan..
Kemeriahan pesta ulang tahun tak kumiliki.. Kado dan hadiah yang berwujud tak kumiliki..
Aku mengerti, Aku tidak marah..
Karena aku tidak memerlukan itu semua..

Tuhan..
Sebelum malam ulang tahunku ini berakhir..
Beberapa kalimat dari hatiku sengaja ku padu padankan untuk kuutarakan padaMu malam ini..
Sebelum aku menutup mata dalam  penyambutanku untuk esok hari..

Terimakasih Tuhan untuk angka 21 ini..
Nilai yang tak seberapa dibanding dengan kasih dan penyertaanMu..
Terimakasih untuk orang- orang yang hadir dalam hidupku yang sekaligus mengambil andil dalam kehidupanku sebelumnya dan saat ini..
Aku menyayangi Papa, Mama, Adikku.. Ketiga kakak perempuanku..
Bahkan teman- temanku..
Ina, Ivone, Iis, David, Berry..
Aku mengasihi mereka..
Dan.. Aku membutuhkan mereka..
Tak ada kata bermakna yang sebenarnya pantas untuk menyatakan betapa aku mengasihi mereka..
Kasih, Kehangatan, Sukacita, Dukacita, Kebahagiaan, Kemarahan, Kelemah lembutan, bahkan pengampunan telah Kau kenalkan kepadaku melalui mereka..
Banyak hal dalam kehidupan ini yang sangat tak dapat kupahami..
Namun, satu hal yang selalu ku pahami..
Kau selalu ada untukku..


Melalui setiap kejadian dan kejutan romantisMU..
Kau mampu membuat hatiku melebur hingga tak berwujud..
Sulit.. Sulit kuterima.. Sulit kuterima setiap pengertian jika aku tak mengenalMu..
Itulah yang kuyakini, mengapa Kau memperkenalkan diriMu secara pribadi kepadaku
Bahkan kau memperkenalkan diriMu melalui mereka..
Aku akan setia.. Sama seperti Kau yang lebih dulu setia..
Aku mencintaiMu.. :) 

Terimakasih untuk semuanya..
Terimakasih Papa, Mama, Adik untuk kasih sayang kalian..
Terimakasih untuk ketiga kakakku atas pembelajaran dan makna hidup yang selalu kalian ajarkan..
Terimakasih untuk teman- temanku.. Ina, Ivone, Iis, David, Berry.. Untuk setiap kebersamaan dan penguatan yang tak terlupakan.. :)


Raja malam.. datanglah..
Aku akan segera merabahkan diriku dalam simfoni  mimpi indahku 
bersama mereka yang kukasihi..
Selamat  malam.


# Saat yang terpenting dalam hidup anda adalah ketika anda menyadari mengapa orang lain hadir dalam hidup anda # 
Pelajarilah. Supaya anda tidak melewatkannya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar