Jumat, 28 September 2012

Nasiku malang..

Malam ini aku sulit memejamkan mataku..
Bukan karena aku tak mengantuk..
Aku mengantuk namun perutku tak tertidur..

Nasi. Hanya nasi yang aku butuhkan.
3 hari ini memang aku hanya 1x memakan nasi seingatku..
hidup diluar kota tempat orangtuaku memang keras..

Aku harus berusaha..
karena salahku,, dan memang karena keadaan yang seperti ini..

Inginku berteriak "aku lapaaaarrr!!!"
jika aku kuat, aku akan keluar mengamen untuk membeli makan,
sayangnya aku tak mampu..

Telapak tangan dan kakiku dingin.. sementara kepalaku terasa berat..
berdiri dalam waktu lama pun aku tak mampu..

Entahlah..
Hatiku marah ketika melihat teman- temanku dapat tersenyum, tertawa..
tapi aku sadar.. itu semua hanya membuang kalori dalam tubuhku..
lebih baik aku berbaring mengistirahatkan tubuhku..

perutku sakit sekali.. sakit.. sakit..
maag ku kambuh.. perih perutku..

aku menangis dikamarku..
bagaimanapun keadaanku, aku berharap orangtua dan adikku masih bisa merasakan nasi :)
ya. Itu pasti.. :)

aku menahan perutku.. aku lemas..
entah apa yang harus kulakukan..

aku mencoba untuk tertidur.. menahan semua ini..
berharap esok aku dapat merasakan kembali nasi itu..


aku membuka laptopku dan melihat2 gambar nasi di "mbah google"
terasa menyejukkan hati sekali ketika aku menemukan gambar2 ini..
sambil tersenyum dan menahan perutku yang semakin menjadi, aku menghela nafas pelan beberapa kali :)

beberapa dari mereka menyindir dan mencibirku..
Tak apa bagiku..
ini semua membuatku semakin semangat bekerja..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar