Kamis, 20 September 2012

sibuk? tidak juga..

Hari- hariku telah disibukkan dengan berbagai pekerjaanku..
hmm.. Demi mengumpulkan pundi- pundi, aku mengabaikan jam istirahatku..

Dalam sehari aku hanya memiliki 4 jam waktu luang..
Waktu yang terlalu minim untukku beristirahat, bahkan untuk melakukan aktivitas lainnya..
Jalani saja.. Karena memang ini yang harus aku lakukan..

Malam ini persendian dibadanku telah mengamuk..
Aku pun tak mengerti apa yang diinginkannya..
Beristirahat? tidak bisa.. Melakukan aktivitas? tidak bisa..

Akupun memaksakan diri untuk mendapatkan posisi ditempat tidurku..
Berharap beberapa saat kemudian aku terlelap dalam peristirahatanku malam ini..

Kulayangkan pandanganku ke atap kamarku..
Beriringan dengan pikiranku yang melayang tak terarah..

Aku membayangkan dunia ini adalah seperti sebuah kotak transparan yang didalamnya terdapat bola yang bernama dunia..

Aku berfikir untuk menaklukan itu.. Tentunya aku harus lakukan itu.

BERSAMBUNG..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar